Hasil Pertandingan Madrid Getafe
Berita Bola Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Uji Coba : Real Madrid 6 – 0 Getafe

Bolalers.comHasil Pertandingan Uji Coba Madrid vs GetafeAnak asuhan Zinedine Zidane berhasil menaklukkan Getafe dengan skor yang cukup telak 6-0 dalam pertandingan uji coba yang dimainkan di Stadion Di Stefano, Selasa 15 September 2020.

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan uji coba terakhir bagi Los Blancos ( julukan Real Madrid ) dalam mempersiapkan diri mengarungi musim 2020/2021. Laga melawan Getafe dilangsungkan secara tertutup, dimana para wartawan tidak diperbolehkan untuk datang langsung ke stadion meliput pertandingan tersebut.

Hasil Pertandingan Uji Coba Madrid vs Getafe

Meskipun, para wartawan tidak diizinkan untuk meliput, skor pertandingan antara Real Madrid melawan Getafe tetap diketahui. Los Blancos sukses menaklukkan Getafe setengah lusin yakni 6-0.

Pada pertandingan kali ini, penyerang Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema sukses melesakkan empat gol dan dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Sergio Ramos dan Sergio Arribas. Semua gol yang dilesakkan anak asuhan Zinedine Zidane tersebut dicetak pada babak pertama.

Dalam pertandingan kali ini, Real Madrid tidak menurunkan beberapa pemain terbaiknya seperti Eden Hazard, Gareth Bale, Martn Odegaard, Sergio Reguillon, Isco, Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Terdengar kabar, di laga tersebut Gareth Bale kembali membuat kesalahan. Gareth Bale meninggalkan tempat latihan saat laga baru berjalan 27 menit. Kondisi tersebut semakin memperjelas bahwa pemain berkebangsaan Wales tersebut ingin segera hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Pada musim kompetisi LaLiga 2020/2021 Real Madrid akan bertandang ke markas tim yang mampu merepotkan tim kuat dalam sejarah LaLiga Real Sociedad, Stadium Anoeta, Senin dini hari WIB, 21 September 2020.

Musim lalu, El Real berhasil merebut gelar juara LaLiga dari tangan Barcelona setelah berhasil unggul lima poin, dimana Real Madrid mampu mengoleksi 87 poin dari 38 pertandingan sedangkan Barcelona yang kala itu masih diasuh oleh Quique Setien

Bagi Los Blancos, gelar LaLiga musim lalu merupakan gelar ke-34 sejak tim ini berdiri. Dan, gelar musim lalu merupakan gelar ke-11 bagi sang pelatih, Zinedine Zidane. Zinedine Zidane pun hanya tertinggal tiga trofi dari pelatih yang pernah membawa Real Madrid berjaya, Miguel Munoz.